Bagaimana Mulai Mengoleksi Perangko?

Monday, May 3, 2010

Anda mencari biaya yang murah untuk hobi anak-anak Anda untuk mulai belajar? Mengoleksi perangko dapat menjadi cara termurah untuk mengajari mereka. Anda dapat mengikuti sejarah negara kita dan negara lain melalui kemajuan dari perangko.

Petunjuk :

Langkah 1:
Mulailah dengan mencari sumber daya. Kita semua mendapat surat setiap hari. Gunakan perangko yang dikumpulkan hanya sebanyak tidak lebih dari perangko yang tidak terpakai. Jangan menghabiskan uang untuk sesuatu yang Anda bisa mendapatkan secara gratis.

Langkah 2:
Beri tahu semua rekan kerja dan teman-teman Anda bahwa anak Anda mengoleksi perangko. Ketika Anda melepas perangko dengan merobek sudut amplop. Disana seharusnya ada kertas yang mengelilingi jalan di sekitar luar perangko. Jika ada tanda cap pos, Anda mungkin akan memasukkan itu untuk mencocokan keaslian waktu dari perangko.


Langkah 3:
Liburan adalah waktu yang terbaik. Ada ribuan kartu Natal atau kartu ucapan hari raya dikirim di seluruh dunia dan pada kartu tersebut terdapat perangko. Minta pada mereka untuk menyimpannya untuk nanti Anda simpan.


Langkah 4:
Jika anda mendapatkan surat di kantor dengan memeriksa kantor manager untuk memastikan Anda tidak melanggar aturan apapun sebelum mengambil perangko yang biasanya dibuang.

Langkah 5:
Banyak cara lain untuk mengumpulkan perangko dari negara lain adalah dengan mendaftar dan pena untuk menulis pals. Hal ini tidak hanya cara yang hebat untuk membuat hubungan jarak jauh tapi cara untuk menemukan beberapa perangko yang Anda tidak pernah memiliki akses sebelumnya.

Langkah 6:
Cari kolektor perangko lain. Mungkin mereka tidak memiliki beberapa perangko dan Anda memiliki lebih dari satu. Mereka mungkin memiliki lebih banyak lokasi untuk menemukan perangko. Seperti biasa ini adalah hobi dan nama permainan yang menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment